SOAL OBJEKTIF
SOAL OBJEKTIF
1. Metode periklanan dengan menggunakan media internet dan layanannya, misalkan dengan web WWW dengan tujuan menyampaikan pesan pemasaran agar pelaggan tertarik dan membeli produk yang di tawarkan adalah ...
a. Konsep iklan online
b. Blog
c. Banner
d. Iklan online
e. Body
2. Salah satu tujuan iklan online dan offline/tradisional kecuali ...
a. Menginformasikan konsumen tentang merk merk baru
b. Mendapat laba yang besar
c. membangun kesadaran
d. membangun loyalitas konsumen
e. menjangkau pelanggan baru
1. Metode periklanan dengan menggunakan media internet dan layanannya, misalkan dengan web WWW dengan tujuan menyampaikan pesan pemasaran agar pelaggan tertarik dan membeli produk yang di tawarkan adalah ...
a. Konsep iklan online
b. Blog
c. Banner
d. Iklan online
e. Body
2. Salah satu tujuan iklan online dan offline/tradisional kecuali ...
a. Menginformasikan konsumen tentang merk merk baru
b. Mendapat laba yang besar
c. membangun kesadaran
d. membangun loyalitas konsumen
e. menjangkau pelanggan baru
3. 1) Tidak ada tanggal kadaluwarsa
2) Lead time
3) Biaya
4) Jumlah
Dari pernyataan di atas yang merupakan keuntungan iklan online ...
a. 1, 2, 4
b. 1, 2, 3
c. 3, 1, 4
d. 4, 3, 1
e. 2, 4, 3
4. Dibawah ini yang termasuk kendala-kendala iklan online kecuali ...
a. Ad Blocker
b. Cyberspace
c. Layar
d. Kecepatan koneksi
e. Pop up blocker
5. Jenis iklan ini lebih di tekankan ke penulisan alamat link iklan dan keterangan singkat dari iklan itu sendiri adalah ...
a. Iklan link
b. Iklan teks
c. Iklan baris
d. Iklan PPC
e. Iklan banner
6. Yang termasuk dari iklan teks di bawah ini adalah ...
a. Iklan hasil pencarian
b. iklan PPC
c. iklan banner
d. iklan baris
e. iklan kecik
7. Sebuah gambar atau animasi yang di tampilkan pada sebuah web untuk tujuan periklanan adalah ...
a. wallpapper advertising
b. floating advert
c. iklan banner
d. map advertising
e. pop up dan pop under
8. Yang termasuk iklan display adalah ...
a. iklan konten
b. iklan daftar lokal
c. iklan link
d. interstitial banners
e. iklan directori online
9. Iklan yang dapat berinteraksi dengan konsumen dan merupakan gabungan antara video, teks, gambar adalah ...
a. iklan media sosial
b. iklan rich media
c. iklan banner
d. iklan link
e. ikla display
10. Dibawah ini yang termasuk contoh jaringan afiliasi untuk mempromosikan dan menghasilkan inbound link ke website ...
a. www.bukalapak.com
b. www.tokopedia.com
c. www.freebielist.com
d. www.tokobagus.com
e. www.olx.com
2) Lead time
3) Biaya
4) Jumlah
Dari pernyataan di atas yang merupakan keuntungan iklan online ...
a. 1, 2, 4
b. 1, 2, 3
c. 3, 1, 4
d. 4, 3, 1
e. 2, 4, 3
4. Dibawah ini yang termasuk kendala-kendala iklan online kecuali ...
a. Ad Blocker
b. Cyberspace
c. Layar
d. Kecepatan koneksi
e. Pop up blocker
5. Jenis iklan ini lebih di tekankan ke penulisan alamat link iklan dan keterangan singkat dari iklan itu sendiri adalah ...
a. Iklan link
b. Iklan teks
c. Iklan baris
d. Iklan PPC
e. Iklan banner
6. Yang termasuk dari iklan teks di bawah ini adalah ...
a. Iklan hasil pencarian
b. iklan PPC
c. iklan banner
d. iklan baris
e. iklan kecik
7. Sebuah gambar atau animasi yang di tampilkan pada sebuah web untuk tujuan periklanan adalah ...
a. wallpapper advertising
b. floating advert
c. iklan banner
d. map advertising
e. pop up dan pop under
8. Yang termasuk iklan display adalah ...
a. iklan konten
b. iklan daftar lokal
c. iklan link
d. interstitial banners
e. iklan directori online
9. Iklan yang dapat berinteraksi dengan konsumen dan merupakan gabungan antara video, teks, gambar adalah ...
a. iklan media sosial
b. iklan rich media
c. iklan banner
d. iklan link
e. ikla display
10. Dibawah ini yang termasuk contoh jaringan afiliasi untuk mempromosikan dan menghasilkan inbound link ke website ...
a. www.bukalapak.com
b. www.tokopedia.com
c. www.freebielist.com
d. www.tokobagus.com
e. www.olx.com
Komentar
Posting Komentar